Sosialisasi MPR di Karangasem, Arimbawa Ajak Pemuda Implementasikan Empat Pilar

Anggota DPR/MPR RI I Kadek Arimbawa mengadakan Sosialisasi empat Pilar bersama masyarakat Desa Ababi dengan tujuan meningkatkan kesatuan dan persatuan dalam kehidupan bermasyarakat, Kamis (31/1/2019).

Arimbawa hadir dalam kesempatan tersebut sekaligus tampil sebagai narasumber menyampaikan materi tentang empat Pilar MPR RI didedpan ratusan peserta yang berasal dari elemen masyarakat, diantaranya, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta anggota sekaa teruna teruni.

Arimbawa dalam sambutannya menyebutkan, agenda Sosialisasi 4 Pilar MPR RI ini merupakan agenda rutin dari lembaga MPR RI, yang diberikan kepada setiap anggota agar turun ke masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing, sehingga ini bisa memberi pemahaman kepada tentang nilai-nilai kebangsaan.

“Sosialisasi ini untuk memberikan makna persatuan dan kesatuan. Karena itu lembaga MPR RI melalui para anggota, selalu turun ke masyarakat,ke kampus, dan kelompok-kelompok masyarakat, . Dengan harapan dapat menumbuhkan semangat nasionalisme,” terangnya.

Selain itu juga, pria yang akrab disapa Lolak itu menyinggung peran empat pilar untuk kemajuan bangsa, sebab ini sangat diperlukan dalam pembangunan karakter dan SDM bangsa.

Dalam kesempatan itu, Politisi Hanura ini menerangkan, dengan sosialisasi yang dilakukan ini tentunya sangat diharapkan bisa meningkatkan kesadaran tentang arti penting empat pilar kebangsaan. “Jangan berhenti sebagai teori saja, kita semua, khususnya generasi muda, wajib untuk mengimpmentasikan empat pilar dalam kehidupan sehari-hari” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s