Widi-Widiana dan Dek Ulik Disambut Antusias Masyarakat Pengastulan – Buleleng

Dua legenda pop Bali yakni Widi Widiana dan Dek Ulik menjadi bintang dalam kegiatan Ngayah Gratis ke Desa Pekraman yang dilakukan oleh Yayasan Kesenian Bali di Desa Pengastulan, Seririt – Buleleng pada Senin (16/7) kemarin. Kegiatan ngayah ini sendiri dilaksakan serangkaian upacara pengabenan masal se Desa Pengastulan.

Kedua penyanyi itu disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat Pengastulan yang sudah menunggu sejak sore hari. Secara bergantian mereka memenuhi permintaan foto dari para penggemar mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

Dek Ulik yang sekaligus menjadi perwakilan yayasan dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf karena sang suami yang juga pendiri Yayasan Kesenian Bali, I Kadek Arimbawa tidak dapat hadir malam tersebut.

Wanita bernama asli Ni Made Suastini itu juga menyampaikan keikutsertaanya dalam pencalonan Anggota DPD RI dapil Bali pada Pileg 2019 mendatang dan disambut tepuk tangan dari para penonton.

Ia berharap keinginannya untuk maju ke DPD dapat didukung masyarakat sehingga bisa melanjutkan program Ngayah Gratis ke Desa Pekraman yang sudah berjalan hampir selama sembilan tahun.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s