Keren! Acara HUT ST. Mekar Sari Banjar Tauman – Nyuh Tebel, Manggis

Yayasan Kesenian Bali malam kemarin (13/7) berkesempatan untuk memerihkan HUT ST. MEKAR SARI – Banjar Tauman, Desa Nyuh Tebel, Manggis – Karangasem.

Ni Made Suastini yang menjadi perwakilan yayasan mengaku sangat senang dengan konsep kegiatan yang dibuat oleh sekaa teruna. Tidak hanya sekedar perayaan, mereka menggabungkan konsep olahraga dan seni dan kegiatan seperti lomba voly, senam, tarik tambang kemah dan ngayah membersihkan pura dilaksanakan selama 1 bulan 7 hari!

“Mereka sukses menunjukkan bahwa sekaa teruna di Bali punya potensi untuk mengadakan kegiatan yang luar biasa” ungkap perempuan yang akrab disapa Dek Ulik itu

Yang pasti, YKB sangat mengapresiasi sekaa teruna yang mampu berkreativitas seperti ini. Termasuk pengurus YKB Ni Made Suastini yang terus berdecak kagum setelah mendengar penuturan pengurus dan menyaksikan langsung antusias anggota sekaa teruna dalam menghandle acara malam ini.

Selamat ulang tahun untuk ST Mekar Sari yang ke 31. Semoga tahun depan bisa dibuat acara yang lebih keren lagiiii ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s