Lewat Media Seni, Arimbawa Gelar Sosialisasi Empat Pilar di Kintamani

Bertepatan dengan pelaksanaan Piodalan di Pura Bale Agung Desa Mengani, Kintamani, Anggota DPD/MPR RI I Kadek Arimbawa mengadakan Sosialisasi empat Pilar Kebangsaan bersama masyarakat di Wantilan Pura pada Jumat (1/6/2018). Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat dengan sangat antusias.

Dalam sambutannya Arimbawa menyampaikan bahwa empat pilar kebangsaan memiliki peran penting dalam kehidupan bermasyarakat khususnya di Bali. Ia percaya masyarakat Bali memiliki rasa toleransi yang sangat tinggi dan dibuktikan dengan kuatnya nilai pluralisme dan keberagaman di Bali.

Meski demikian, ia tetap meminta masyarakat Bali waspada dengan aksi-aksi terorisme yang kembali marak akhir-akhir ini. “Seluruh elemen masyarakat harus siaga dan waspada mengantisipasi berbagai kemungkinan yang tidak kita inginkan. Terlebih soal aksi teror yang mengatasnamakan agama” tegasnya

Selain itu ia juga menyinggung perihal banyaknya suara-suara miring yang menyerang pemerintah saat ini. Ia berharap masyarakat bisa berdemokrasi dan bersikap dewasa. Jangan ada ketersinggungan yang berujung perpecahan. Dengan semua program yang sudah dijalankan, masyarakat harus siap mendukung pemerintahan Joko Widodo karena itu demi suksesnya pembangunan yang kita cita-citakan.

Dalam sosialisasi tersebut, juga dirangkaikan dengan hiburan yang ditampilkan oleh Yayasan Kesenian Bali. Diharapkan, dengan sosialisasi dan media hiburan, masyarakat bisa lebih menerima materi yang disampaikan. Sementara itu, Masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut menyambut baik sosialisasi yang dilakukan oleh I Kadek Arimbawa selaku anggota MPR dan berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara berkelanjutan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s