HUT Desa Kintamani 2017, Lolak-Dek Ulik Duet di Bawah Guyuran Hujan

Ada momen yang cukup berkesan saat pendiri Yayasan Kesenian Bali, I Kadek Arimbawa menghadiri perayaan HUT Desa Kintamani pada (19/1) lalu. Dalam acara yang dilaksanakan di Lapangan Desa Kintamani, awalnya semua masih berjalan lancar. Namun saat sang istri Dek Ulik mulai naik ke atas panggung, tiba-tiba rintik hujan dan sedikit membuyarkan konsentrasi para penonton.

aa

Meski demikian, wanita yang bernama asli Ni Made Suastini itu tetap melanjutkan nyanyiannya dengan dipayungi oleh salah seorang remaja setempat. Bahkan ia kemudian mengajak sang suami untuk duet ke atas panggung. Melihat moment tersebut, penonton pun seolah tergerak dan mendekat ke arah pasangan yang telah dikaruniai 2 orang anak tersebut.

Para penonton tidak menghiraukan guyuran hujan dan berupaya untuk mengabadikan moment tersebut.

HUT Desa Kintamani 2017 sendiri dihadiri oleh Bupati Bangli, Anggota DPRD Bangli, dan beberapa tokoh Adat, dan tentunya masyarakat yang memenuhi lapangan desa setempat.

Rahajeng Wanti Warsa Desa Kintamani. Dumogi semakin maju dan berkembang tanpa meninggalkan ajegnya kebudayaan yang dimiliki.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s