Reses Kadek Arimbawa di Jembrana, Mulai dari Simakrama Hingga Tutup Kejuaraan Volly

Masa reses bulan Oktober s/d November ini, benar – benar dimanfaatkan oleh Anggota DPD RI Perwakilan Bali, I Kadek Arimbawa. Hal tersebut terlihat dari padatnya jadwal yang dijalani oleh senator yang akrab disapa Lolak tersebut.

Pada hari Minggu, 30 Oktober 2016, saya menuju Jembrana untuk melaksanakan beberapa agenda, salah satunya adalah melaksanakan simakrama dan penyerapan aspirasi dengan masyarakat Desa Sangkar Agung ” tuturnya

s

Dalam pertemuan tersebut, Arimbawa menerima beberapa masukan yakni permasalahan mendasar terkait pertanian dan infrastruktur. Menanggapi aspirasi masyarakat, Arimbawa yang hadir bersama dengan Wakil Bupati Jembrana langsung berkoordinasi untuk mencarikan solusi atas permasalahan yang dimaksud.

Selain menghadiri simakrama, Arimbawa bersama Wakil Bupati juga menyempatkan diri hadir dalam penutupan kejuaraan volly antar kelurahan se-Kabupaten Jembrana di Lateng. Dalam sambutannya, Arimbawa meminta pemerintah daerah dan stakeholder keolahragaan di Jembrana untuk tetap konsisten menggelar kejuaraan semacam ini.

“Hampir di setiap daerah yang saya datangi, saya selalu menekankan bahwa olarraga dan seni adalah dua bidang yang mampu menjaga karakter generasi muda kita. dan keduanya adalah kegiatan positif yang harus terus digalakkan, khususnya di Jembrana” tegasnya

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s