Tendangan Ala CR7, Lolak Resmi Buka Turnamen Kamasan Cup II

Bertempat di lapangan Umum Desa Kamasan, Anggota DPD RI Perwakilan Bali, I Kadek Arimbawa bersama Bupati Klungkung pada Jumat (5/8) siang secara resmi membuka Turnamen Sepakbola Kamasan Cup II yang akan digelar mulai tanggal 6 Agustus s/d 16 Oktober 2016 di Lapangan Umum Desa Kamasan.

IMG-20160805-WA0020

Turnamen sepakbola yang digelar untuk wilayah Bali Timur itu diikuti oleh 32 klub sepak bola dari empat kabupaten di Bali, yakni Bangli, KLungkung, Gianyar dan Karangasem. Menurut Ketua panitia penyelenggara, Agus Gede Mahardyana, turnamen ini digelar dalam rangka mencari bibit pemain bola dari wilayah Bali TImur serta memberikan kesempatan kepada klub sepakbola di Bali untuk bersaing menunjukkan kualitasnya.

IMG-20160805-WA0017

IMG-20160805-WA0018

Sementara itu Kadek Arimbawa yang juga merupakan putra asli Desa Kamasan menyambut baik perhelatan Kamasan Cup II ini. Ia memuji turnamen ini sebagai wadah menyalurkan bakat para pemuda ditengah besarnya pengaruh negatif yang saat ini mengancam generasi muda khususnya di Bali. “Saya harapkan pemuda Bali ya harus diberdayakan dengan baik, lewat seni bisa, olahraga juga bisa toh keduanya sama positif” tegasnya.

Sebagai wujud nyata dukungannya terhadap pelaksanaan turnamen tersebut, Lolak juga langsung memberikan bantuan perlengkapan pertandingan seperti bola dll. Moment unik terjadi saat pembukaan turnamen tersebut. Lolak yang didaulat untuk menjadi penendang bola untuk meresmikan pembukaan menunjukkan gaya ala sepakbola profesional. “Kenken suba nyak cara Ronaldo? (Kenken, sudah mirip seperti Ronaldo)” ujarnya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s