Puluhan Siswa di Jembrana Ikuti Lomba Tari yang digelar YKB

Yayasan Kesenian Bali bekerjasama dengan Lucky Karaoke menggelar Lomba Tari Baris dan Tari Condong pada Minggu (07/08/2016). Acara yang digelar di Lantai 3 Pasar Ijo Gading itu diikuti oleh puluhan siswa SD dari berbagai sanggar dan sekolah di Kabupaten Jembrana.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Acara yang dirangkaikan dengan lomba karaoke pop Bali itu digelar dalam rangka HUT ke 1 Lucky Karaoke Keluarga dan memeriahkan HUT Kota Negara Tahun 2016. Pendiri Yayasan Kesenian Bali yang hadir langsung meninjau pelaksanaan lomba menuturkan bahwa lomba ini digelar untuk memotivasi para generasi muda untuk tetap melestarikan seni dan budaya Bali, khususnya seni tari.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

“Melalui lomba semacam ini, kami berupaya untuk menjalankan misi Yayasan Kesenian Bali dalam melestarikan seni dan budaya Bali” ujar pria yang akrab disapa Lolak itu. Ia juga mengaku terkejut dengan respon positif yang ditunjukkan para peserta terhadap lomba ini.

“Pelaksanaan Lomba Tari di Kabupaten Jembrana ini pertama kali digelar oleh Yayasan Kesenian Bali sehingga kami masih membatasi pada tingkat SD. Namun melihat besarnya antusiasme dari para siswa dan pengurus sanggar maka tidak menutup kemungkinan acara ini akan terus digelar secara berkelanjutan dengan cakupan jenis tari dan tingkat usia yang lebih luas” tegas suami dari Penyanyi Dek Ulik itu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s