Gali Potensi Penyanyi Muda, Lucky Karaoke Keluarga Gelar Lomba Karaoke Pop Bali

Menyambut HUTnya yang pertama sekaligus memeriahkan HUT KOta Negara Tahun 2016, Lucky Karaoke Keluarga menggelar kegiatan bertajuk Lomba Karaoke Pop Bali se-kabupaten Jembrana. Acara tersebut sukses dilaksanakan pada Sabtu (6/8) kemarin.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Puluhan peserta lomba karaoke tersebut berasal dari kalangan siswa SMP, SMA, dan masyarakat umum. Banyaknya peserta juga menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap event yang digelar Karaoke yang berlokasi di lantai tiga Pasar Ijo Gading itu.

Dek Ulik yang didaulat menjadi ketua tim juri dalam lomba tersebut mengaku bangga dengan banyaknya peserta yang berpartisipasi dalam lomba tersebut. Bahkan diva pop bsli itu juga memuji kualitas para peserta dari kalangan sekolah. “Secara teknik dan kualitas vokal, para peserta SMP bahkan tidak kalah dengan peserta umum, ini artinya ada potensi besar dan generasi muda Jembrana” ujar wanita bernama lengkap Ni Made Suastini itu.

Hal senada juga diungkapkan Manajer Lucky Karaoke Keluarga. “Kehadiran Lucky Karaoke tidak hanya berorientasi pada bisnis dan profit semata, melainkan kami juga mengusung misi besar untuk memunculkan bibit-bibit penyanyi muda salah satunya melalui lomba semacam ini” tegas pria asal Yeh Embang itu.

Setelah melalui babak penyisihan, terpilih sepuluh orang finalis yang kemudian kembali tampil kembali memperebutkan juara I, II, dan III. Melalui penjurian yang sangat ketat, akhirnya terpilih Ni Luh Putu Divya Jyoti sebagai juara III, I Made Oka Susana sebagai juara II dan I Dewa Ayu Gede Ratih A.D tampil sebagai juara pertama.

Selain menggelar lomba Karaoke Pop Bali, Lucky Karaoke Keluarga juga menggandeng Yayasan Kesenian Bali untuk menggelar Lomba Tari Baris dan Tari Condong tingkat sekolah dasar dengan hadiah total uang pembinaan senilai belasan juta rupiah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s