Yayasan Kesenian Bali Siap Sosialisasikan KBS

Meski Pemilihan Gubernur masih akan dilaksanakan dua tahun lagi, dukungan terhadap figur calon Gubernur Bali mendatang kini sudah mulai bermunculan. Salah satunya dari Klungkung, dimana Yayasan Kesenian Bali (YKB) menggelar kegiatan ramah tamah serta pernyataan dukungan kepada Dr. I Wayan Koster, SE MM.

DSC00907 cor

Kegiatan yang digelar di Desa Kamasan itu dihadiri oleh Pengurus YKB seluruh Bali,  DPD PDI Perjuangan Bali yang diwakili I Wayan Sutena Bali. Pengurus DPC dan PAC PDI Perjuangan Kabupaten Klungkung serta masyarakat umum. Pendiri YKB yang juga kader PDI Perjuangan, I Kadek Arimbawa dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah wujud dukungan YKB kepada figur Wayan Koster.

DSC00896 co
“Bapak Wayan Koster yang merupakan salah satu dewan pembina YKB adalah sosok yang memiliki komitmen dalam upaya pelestarian seni budaya dan pemberdayaan seniman di Bali sehingga kami nilai layak untuk memimpin Bali” ungkapnya

Senator Republik Indonesia Provinsi Bali itu juga menegaskan bahwa deklarasi relawan KBS oleh YKB ini adalah murni pernyataan sikap dan dukungan serta kesiapan untuk mensosialisasikan sosok Dr. I Wayan Koster, SE MM kepada seluruh masyarakat Bali.

Dalam kesempatan tersebut, juga dibagikan T-Shirt bertuliskan Relawan KBS kepada seluruh pengurus cabang YKB serta para seniman yang tergabung di Yayasan Kesenian Bali sebagai tanda dimulai genderang YKB untuk mensosialisasikan tagline Koster Bali Satu (KBS) ke seluruh Bali melalui pementasan hiburan yang dilaksanakan oleh YKB.

DSC00855 co
Arimbawa juga menegaskan Yayasan Kesenian Bali siap mendukung Pengurus PDIP Klungkung untuk menggerakan dan menggairahkan kader di Kabupaten Klungkung sekaligus merebut kembali pucuk pimpinan di kabupaten Klungkung. “Saya akan dorong kader-kader senior dan berpengalaman untuk menjadi calon Bupati Klungkung dan tiang cukup menjadi tim sukses saja” tegasnya sembari membantah wacana akan maju sebagai Klungkung Satu

Sementara itu Wayan Koster yang dihubungi secara terpisah menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan terimakasih atas inisiatif para relawan YKB. Ia pun meyakini bahwa pementasan hiburan dan seni akan menjadi media yang efektif untuk mensosialisasikan Koster Bali Satu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s