Heboh!! Kini Muncul Ngurah Eska Mengaku Sebagai Raja Dari Tabanan

Setelah beberapa waktu lalu timbul pro kontra soal Raja Bali, kini masyarakat kembali dihebohkan dengan munculnya sosok pria bernama Ngurah Eska yang mengaku sebagai Raja, dari Tabanan.

Bagaimana hal tersebut bisa terjadi dan siapa sebenarnya sosok Ngurah Eska??
Simak informasi selengkapnya dalam video berikut ini.

*************
Ternyata Ngurah Eska yang dimaksud adalah pria 27 tahun asal Bugbugan, Tabanan yang dirangkul oleh Yayasan Kesenian Bali untuk belajar sebagai pelawak Bali dan menghibur masyarakat. Bersama pelawak banyol yang telah lama bergabung bersama YKB, Ofven dan Sengeng, kolaborasi ketiganya berhasil menghibur penonton yang hadir dalam rangkaian Upacara Ngusaba Desa di Pura Desa Senganan – Penebel, Tabanan pada Kamis (21/7) malam.

Hal ini sesuai dengan misi Yayasan Kesenian Bali dalam memberdayakan potensi lokal sekaligus melestarikan seni dan budaya Bali. Yayasan Kesenian Bali percaya bahwa setiap daerah memiliki banyak potensi yang selama ini belum tersentuh, sehingga melalui program Ngayah ke Desa Pekraman, kami berkeliling untuk menghibur masyarakat sembari mencari sosok2 seniman dan pelawak muda yang kelak akan menjadi pelestari budaya Bali.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s