Kadek Arimbawa Apresiasi Pelaksanaan Rakercab PDI Perjuangan

Anggota DPD RI yang juga merupakan kader PDI Perjuangan, I Kadek Arimbawa mengucapkan selamat atas susksesnya pelaksanaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDI Perjuangan di seluruh kabupaten di Bali.

Kadek-“Lolak”-Arimbawa-saat-menghadiri-pembukaan-Rakercab-I-DPC-PDIP
Pria kelahiran Klungkung menilai rakercab yang telah diadakan oleh DPC PDIP seBali akan mampu membangun soliditas di internal partai. “Saya mengikuti pelaksanaan rakercab di Jembrana beberapa lalu dan terlihat jelas bagaimana semangat dan antusias kader untuk melaksanakan arahan partai” ungkapnya.

Selain itu Arimbawa juga mengharapkan petugas PDI Perjuangan, terutama yang saat ini duduk di eksekutif harus mampu melaksanakan pola pembangunan nasional semesta berencana dimana Bali menjadi percontohan dari program nasional ini.

“Pola pembangunan nasional semesta berencana adalah wujud penjabaran visi PDIP untuk melaksanakan pembangunan yang berkelanjutan dan mampu menciptakan kesejahteraan di masyarakat” tegasnya

Terkait dengan munculnya wacana kereta api lingkar di rakercab PDIP Gianyar, Arimbawa menyatakan menyambut baik wacana tersebut. “Sebagai anggota Komite II DPD RI yang salah satunya membidangi tentang perhubungan, maka akan menjadi tugas saya untuk mendorong usulan ini dan mendapat dukungan pemerintah pusat melalui APBN” ujar senator yang akrab disapa Lolak itu.

Ia juga menilai moda transportasi ini akan mampu mengintegrasikan seluruh kabupaten/kota di Bali serta memberikan keuntungan ekonomi bagi rakyat Bali. Meski demikian, Arimbawa tetap memberi catatan agar rencana kereta api lingkar Bali bisa diwujudkan tanpa mengabaikan nilai spiritual dan estetika pembangunan Bali, termasuk radius kesucian pura yang selama ini menjadi dasar kehidupan bermasyarakat Bali.

Sementara itu, saat ditanya pendapatnya mengenai menyeruaknya dukungan terhadap Wayan Koster untuk menjadi Gubernur Bali melalui PDIP dalam rakercab, Lolak menilai hal tersebut adalah hal yang wajar. “Wacana tersebut adalah sebuah bentuk dukungan darn harapan dari para kader PDIP, apalagi Pak Koster adalah sosok yang pintar, berpengalamanbdan paham betul kondisi Bali. Saya rasa semua kader akan sangat siap untuk mewujudkan Koster menjadi Bali Satu” tegasnya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s