Senator Arimbawa Hadiri Undangan di Desa Let, Taro – Gianyar

Anggota DPD RI Provinsi Bali, I Kadek Arimbawa menghadiri Undangan di Desa Pekraman Let, Taro, Kecamatan Tegalalang, Gianyar pada Jumat, (8/7) lalu. Arimbawa hadir serangkaian piodalan di Pura Puseh Bale Agung sekaligus menghaturkan ilen-ilen gratis melalui Yayasan Kesenian Bali.

Dalam sambutannya, Arimbawa menekankan pentingnya komunikasi antara masyarakat dan anggota dewan. “Kehadiran tiyang disini bersama Yayasan Kesenian Bali tidak semata-mata untuk mencari dukungan. Ini murni ucapan terimakasih dan menjaga pasuwitran dengan masyarakat Taro” ungkapnya

Pria kelahiran Klungkung itu pun menegaskan jika memang waktunya dia akan maju kembali saat pemilu nanti, ia tidak segan untuk hadir karena hubungan yang telah terjalin baik dengan masyarakat Gianyar dan daerah lain di Bali.

Sementara itu, terkait dengan fungsi dan kewenangannya sebagai Anggota DPD RI, Arimbawa menerima aspirasi terkait masih adanya jalan rusak yang ada di daerah Let, Desa Taro, Gianyar. Bendesa Adat Let, Made Donni mengungkapkan infrastruktur jalan penting bagi masyarakat terlebih untuk pengembangan dan akses pariwisata di daerah setempat.

Menyikapi hal tersebut, Senator yang akrab disapa Lolak itu berjanji akan berkomunikasi dengan Bupati Gianyar. “Pertama-tama harus dicari tahu terkait status jalan yang dimaksud, sehingga jelas siapa yang berwenang atas perbaikan jalan tersebut” tegasnya.

Arimbawa juga mengungkapkan bahwa Yayasan Kesenian Bali menjadi salah satu media yang ia gunakan untuk berkomunikasi dan menjaring aspirasi. “Masyarakat harus tahu bahwa DPD RI tidak memiliki bansos sehingga melalui Yayasan inilah saya menghibur dan menyerap masukan dari masyarakat” ungkapnya. Ia pun selalu membuka pintu bagi setiap kelompok masyarakat yang ingin mengakses Yayasan untuk piodalan di pura maupun kegiatan sekaa teruna teruni.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s