Kadek Arimbawa : “STT Harus Mampu Berkontribusi Dalam Pembangunan Desa”

Di sela-sela kegiatan reses DPD RI, Senator Indonesia perwakilan Provinsi Bali I Kadek Arimbawa menyempatkan diri untuk menghadiri Pengukuhan ST. Semaradipa, Banjar Adat Presanghyang, Desa Taman Bali, Kabupaten Bangli pada Sabtu (21/5).

CETAK

Arimbawa hadir bersama rombongan Yayasan Kesenian Bali (YKB) yang dalam kesempatan tersebut turut berpartisipasi dengan memberikan hiburan secara gratis berupa penyanyi dan lawak Bali. Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa lolak itu mengungkapkan rasa optimisnya terhadap ST. Semaradipa yang baru dibentuk dan dikukuhkan.

“Saya sangat berharap para pemuda yang tergabung di sekaa teruna teruni ini dapat berkoordinasi dengan kelian banjar, prebekel maupun bendesa untuk bisa berkontribusi maksimal bagi pembangunan desa. Terlebih saya melihat sosok-sosok pemuda yang sangat potensial saat ini,” ungkap Arimbawa yang kemudian disambut tepuk riuh dari anggota STT.

Senada dengan Arimbawa, Bendesa Adat Taman Bali juga mengapresiasi kegiatan pengukuhan ST. Semaradipa. Ia berharap agar kedepan lebih banyak kegiatan yang bisa dilaksanakan oleh anggota STT dan tidak terhenti pada seremonial pengukuhan saja.

Selain hiburan dari Yayasan Kesenian Bali, juga dipertunjukkan kreativitas pemuda lokal seperti beberapa tari Bali, pentas lagu pop serta penampilan band dari anggota ST. Semaradipa. Acara tersebut pun diakhiri dengan foto bersama Senator Arimbawa bersama seluruh anggota sekaa teruna teruni.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s