Reses DPD RI, Lolak Hadir Bersama Dirjen Pembangunan Kawasan Pedesaan

Wakil Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Artha meminta dukungan Senator/Anggota DPD RI Asal Provinsi Bali I Kadek Arimbawa dan Dirjen Pembangunan Kawasan Pedesaan, Johozua M Yoltuwu untuk memperjuangkan anggaran untuk membangun infrastruktur jalan dan jembatan serta pengembangan pedesaan di Kabupaten Bangli.

Exif_JPEG_420

Exif_JPEG_420

“Melalui kegiatan reses ini, kami harapkan dukungan Bapak Dirjen dan Pak Lolak untuk memperjuangkan aspirasi yang muncul dari Kabupaten Bangli,” ujar Sedana Artha ketika menyampaikan ucapan selamat datang dalam kegiatan reses Senator/Anggota DPD RI DPD RI di Ruang Pertemuan Kantor Bupati Bangli pada Selasa (5/4) lalu.

Terkait infrastruktur jalan dan jembatan, Dirjen Pembangunan Kawasan Pedesaan, Johozua M Yoltuwu mengatakan pihaknya siap berkoordinasi dengan Menteri PU dan Perumahan Rakyat, serta mengoptimalkan penggunaan dana desa untuk program pembangunan jembatan dan perbaikan jalan khususnya jalan-jalan non status yang ada di pedesaan.

Selain aspirasi tersebut, Johozua yang dilantik sebagai dirjen Pembangunan Kawasan Pedesaan pada Mei 2015 itu mengaku tertarik dengan pengajuan wantilan di desa sebagai infrastruktur pendukung kegiatan pemuda dan masyarakat. “Dana desa harus benar-benar dimanfaatkan untuk percepatan pembangunan, pengembangan SDM dan peningkatan kualitas” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Johozua juga menyampaikan berbagai informasi terkini dari Kementerian Desa, Pembangunan Kawasan Tertinggal, dan Transmigrasi, salah satunya mengenai rencana pencairan dana desa untuk Tahun 2016 ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s