HUT STT. Adi Manggala – Kamasan, Lolak Apresiasi Kreatifitas Sekaa Teruna

Yayasan Kesenian Bali kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung kreatifitas generasi muda di Bali. Hal tersebut terlihat dalam kegiatan panggung gembira HUT ke-36 Sekaa Teruna (ST) Adi Manggala, Banjar Sangging, Desa Kamasan, Kecamatan Klungkung pada Sabtu (5/3) lalu.

unduhan

Dalam kegiatan tersebut, Yayasan Kesenian Bali memberikan dukungan sound system dan penyanyi Bali yakni Yudi Kresna dan Ayuni yang sukses menghibur masyarakat setempat. Selain penampilan kedua penyanyi tersebut, panggung tersebut juga dimeriahkan penampilan fashion show anak-anak PAUD Desa Kamasan dan aksi remaja setempat yang memeragakan berbagai kerajinan khas setempat.

Kreativitas generasi muda ini juga mendapat apresiasi Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta yang hadir bersama Anggota DPD RI asal Desa Kamasan I Kadek ‘Lolak’ Arimbawa. Selain itu,turut hadir perwakilan sponsor kagiatan dan tokoh masyarakat setempat.

I Kadek Arimbawa sendiri selaku Pendiri Yayasan Kesenian Bali menyambut baik dan mengapresiasi kreatifitas dari pemuda di desanya. “Ini harusnya menjadi contoh bagi banjar-banjar lain bahwa generasi muda adalah generasi yang penuh semangat dan kreatifitas, dan kami YKB selalu siap untuk mendukung kegiatan semacam ini.” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua ST Adi Manggala, Made Kurniawan menyebutkan, perayaan HUT ke-36 mengambil tema Revolusi Mental Generasi Muda yang Berbudaya. Pada peringatan tahun ini, digelar berbagai kegiatan. Di antaranya jalan santai, berbagai lomba-lomba dan pentas kesenian.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s