Anggota DPD RI Terima Kunjungan Siswa SMA N 4 Denpasar di Senayan

Terima kunjungan siswa SMA 4 Denpasar, Arimbawa beri motivasi untuk terus belajar dan meningkatkan kualitas diri.

Foursma good

Anggota DPD RI Perwakilan Bali, I Kadek Arimbawa menerima kunjungan siswa-siswi SMA Negeri 4 Denpasar di Gedung Nusantara V, Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (4/3/2016. Dalam kesempatan itu, Arimbawa yang bertugas di Komisi II DPD RI menjabarkan beberapa hal seputar kegiatan, fungsi, dan kebijakan DPD RI yang telah dijalankan sejauh ini.

Para siswa yang hadir dalam kesempatan itu pun mendengarkan penuh seksama penjelasan yang diberikan. Suasana pun berlangsung hangat karena Arimbawa sendiri beberapa kali melontarkan beberapa candaan menegaskan latar belakangnya sebagai seorang seniman bondres di Bali.

Menurut pria yang akrab disapa Lolak itu, acara kunjungan tersebut merupakan ajang perkenalan bagi generasi muda untuk mengetahui bagaimana wakil rakyat khususnya Anggota DPD RI bekerja. “Momen ini adalah kesempatan bagi para generasi muda untuk dapat hadir di parlemen dan mengenal bagaimana lembaga negara ini secara lebih dekat” ujar Arimbawa

Arimbawa sebagai peraih suara terbanyak kedua dalam Pileg DPD 2014 lalu mengungkapkan harapannya agar kunjungan ini dapat memberi motivasi dan menginspirasi generasi muda untuk terus meningkatkan kualitasnya sehingga bisa berkiprah dan mengabdi melalui jalur DPD RI.

“Tidak ada yang tau, bisa saja salah satu dari para siswa ini akan berada di gedung ini dan bertugas sebagai Anggota DPD RI di masa mendatang” ungkap Arimbawa sembari disambut tepuk tangan dari para
siswa.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s