Senator Arimbawa : Kami Selalu Terbuka Terhadap Kritik dan Masukan dari Masyarakat.

Senator Arimbawa kembali angkat bicara soal semakin maraknya suara netizen, yang menilai kiprahnya sebagai anggota DPD RI. Berbagai komentar yang muncul tentang dirinya pun seolah tiada hentinya. Lantas bagaimana sikap Arimbawa menanggapi hal ini?

Ia sendiri mengaku tidak terlalu mempermasalahkan komentar yang menurut beberapa pihak justru menyudutkan dirinya. Pria kelahiran Klungkung itu menyatakan masih bisa masih mentolerir sepanjang masih dalam batas kewajaran dan etika berpendapat.

Atas dasar itulah sekali lagi Arimbawa meminta netizen maupun masyarakat untuk berhati-hati dalam menyampaikan pendapat di media sosial. “Apapun yang anda bagikan akan begitu cepat menyebar dan anda tidak akan tahu bagaimana dampaknya ketika semua orang membaca kabar tersebut” jelas pria yang juga seniman lawak itu.

Selain mengklarifikasi hal tersebut, Arimbawa juga meminta netizen untuk lebih arif menyampaikan pendapat di media sosial dan berjanji akan menerima apapun komentar yang muncul tentang dirinya. “Inilah fungsi kontrol dari masyarakat sekaligus bahan evaluasi atas kinerja saya sebagai seorang senator”, tegasnya.

Bahkan ia menyatakan di Tahun 2016 ini sudah memiliki agenda audensi dengan beberapa Kementerian untuk mengakomodir beberapa program yang kiranya sesuai dengan kebutuhan masyarakat Bali. “Kami akan tetap berkoordinasi dengan Kementrian terkait dan berharap dapat terealisasi secepatnya.”pungkas senator yang pada tahun lalu sukses memperjuangkan dana kontingensi bagi petani di Bali.

“Pada intinya, kami selalu terbuka terhadap berbagai masukan bahkan kritik dari masyarakat asal sesuai mekanisme, dan kami siap untuk menjawabnya dengan kinerja yang lebih baik” tegasnya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s